Sabtu, 30 Maret 2013

Mengenai Aku



HALO! Akhirnya terselesaikan juga untuk punya blog edisi kedua, hehe… Monggo silahkan dibaca dan semoga berkenan memberikan sedikit banyak komentar di tulisan aku. Nurmala Dewi Edisi Kedua.

Nurmala Dewi. Wanita SINGLE yang punya banyak mimpi. Tumbuh besar di negara INDONESIA hhaa.. lahir tanggal 3 mei 1994 berbintang Taurus. Pelahap buku cerita tapi kadang bacanya sampe gak abis . memalukan -_- , terkadang juga sebagai penyanyi yang buruk. Mood aku sangat sedikit dan gak banyak. maksudnya ? mari berfikir :p , kadang bisa begitu romantis mellow dan kadang bisa berubah menjadi lucu jayus ya... HUMORIS. sekian mengenai aku trimaksih bagi kalian yang telah mampir ;)
Title: Mengenai Aku; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)