Sabtu, 07 September 2013

Cerpen : Ketulusan Cinta Nia

Fiuhhhh. Seketika Nia menghela nafas panjang. Untuk menahan rasa sesak didada. Nia seakan tak percaya dan tidak akan percaya lagi dengan pria itu. Entah apa penyebabnya. Nia seakan bosan dengan sikap yang diekspresikan pria itu terhadapnya. Baik berupa ucapan, janji dan tingkah laku pria itu.

Didalam keheningan malam, Nia melampiaskan kemarahannya pada sebuah pulpen Blue yang selalu menemaninya menulis di sebuah diary pink. Yang selalu ada didekat Nia saat hendak tertidur. Kita simak ungkapannya :

“maaf, ya Cuma maaf, dan maaf. Sampai kapan sih lo bilang minta maafnya ?? yang kamu bilang Cuma maaf, maaf dan maaf !!!! trus alesan andalan kamu “gue cinta sama lo” haduhhh gak mumpan bikin gue klepek klepek trus muncul lopelope dimata gue, gak mempan !!! omongan lo bilang cinta itu Cuma mau jelasin kalo nyatanya lo main cinta !!!
Tau gak sih lo ? lo itu bisanya ngebohongin, bisanya ngerepotin dan itu buat gue ilfil sama lo !!  Gak penting Lo !!
Telat, telat dan telat !! sesuatu hal selalu telat, kemana-mana selalu telat, dan apapun itu pasti telat. Sepenting apapun itu sudah pasti telat !! yg penting pake banget aja telat apa lagi yang gak penting-penting amat sudah pasti telat. Hedeh deh lo !! sukanya telat mulu. Gak bosen apa lo ? gue mah bosen banget yak. Dasar gak penting !!”


Terkadang dengan cara Nia seperti itu, kemarahannya reda. Semata-mata hanya untuk melatih kesabarannya didepan pria itu. Walaupun pulpen bluenya jadi korbannya. Sampai si pria sadar kalau Cinta Nia sangat tulus. Itulah tujuan Nia sebenarnya. Nia juga yakin seorang pria itu akan ada saatnya untuk berubah ;;)
Title: Cerpen : Ketulusan Cinta Nia; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

8 komentar:

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)