Jumat, 04 Oktober 2013

Numpuk = Sibuk

Numpuk = Sibuk. iya emang tugas lagi numpuk !  

Ada yang bikin Semangat, ada yang bikin patah hati, terkadang ada kabar gembira, trus ada yang bikin kecewa ampe nyesek nusuk gitu, kadang berada dalam friendzone, ditikung kadang juga ada perselisihan salah paham (ya dengan siapa saja). Kemudian juga daripada itu kadang berada di kondisi yang sulit, rasa bersalah, rasa bahwa kita benar, namun susah sekali membuktikan kebenaran, meski harus ada proses panjang ribet dan berlika-liku, alhamdulillah pada akhirnya yang benar memang selalu benar.

Sama hal nya diposisi yang menyebalkan dan menjengkelkan serta membosankan. Itu mesti ekstra kesabaran penuh dan selalu melatih nafas agar menghela dengan begitu pelannya, semua hal itu di jalani aja dengan seiringnya hari berganti hari karna si hari akhirnya menyerah dan membuat hari-hari ini kembali cerah. Berkat sabar yang begitu ikhlas dan tulus. Walau terkadang pernah juga marah-marah gak jelas tapi itu cuma sebentar paling 20 detik gak cukup. ya semua karna kesabaran sudah di latih. Walau pelatihannya masih terkadang gagal tapi yang berusaha sudah pasti dikatakan bahwa hal ini berhasil. Walau sebenarnya nyesek juga liatnya -_- tapi tidak lupa dengansenyum keindahan dunia.

Berada dilingkungan yang hebat itu penuh rintangan, kadang kita jadi bahan perhatian wah ini serasa dunia milik ratu dan ratunya ini adalah diri ini. Hal ini pernah terjadi, kita yang selalu diutamakandiistimewakan, jadi yang terpenting di dalam hidup mereka yang memperhatikan diri ini. Namun ini tak pernah bertahan lama karena sosok pemikir baru yang baru nongol dengan membawa sifat iri, dengki atau apalah. Tetapi dilingkungan hebat ini harus ada kebwibawaan. Meski tahu cara, sikap, jaga tingkah laku, pribadi aja sering dibohong-bohongin, awalnya polos tapi ini malah sok tau, itu sih termotivasi dari penasaran dan akhirnya tahu juga dengan tekat dan rasa ingin tahu ini tinggi.

Tapi dibalik dunia yang sementara ini, diri ini selalu bersyukur selalu ada yang berbaik hati, perhatian, menolong, trus kalo lagi perlu sesuatu pasti ada jalan. ya Alhamdulillah yah. Namanya juga hidup, selalu saja berputar ! :)

Thanks for Reading
@nurmhala
Title: Numpuk = Sibuk; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

4 komentar:

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)