Minggu, 27 Oktober 2013

Ungkapan Itulah Yang Memotivasi Gue


Ketemu lagi nih, makasih nih yang udah setia sama gue #cieee haha blog gue maksudnya. Disini gue berbagi informasi nih, berguna dong tentunya buat kita semua. Yaa…. Bicara tentang kepribadian, dan sebuah ungkapan yang bikin gue termotivasi guys, baca deh ampe mampet  abis. kemungkinan kan kalian juga termotivasi juga oleh gue *cieee. postingan ini maksudnya hhee

Perlu Anda ketahui pada saat ini, telah ditemukan fakta bahwa manusia menciptakan dalam fikirannya, dunia dimana kini dia hidup. “Anda adalah orang yang anda pikir adalah Anda”. Seperti seorang manusia yang berfikir dalam hati dan fikirannya maka demikianlah Dia”.
Dan perlu anda ketahui hukum mental sebuah pengalaman yaitu : “Kesamaan selalu menarik kesamaan” maka fikiran baik anda akan menarik kebaikan. Sama halnya dengan fikiran buruk anda akan menarik keburukan.
Adapun suatu pepatah tua yang tidak dapat dibantah yaitu : “Tuhan membantu mereka yang membantu dirinya sendiri, dan Tuhan tidak akan bekerja untuk anda bila anda sendiri tidak bekerja”.
Maka dengan demikian Intropeksilah diri anda dan bukalah hati anda agar anda sadar apa yang telah anda lakukan adalah salah jika salah dan benar jika benar.
Apakah Kesadaran itu ?
kesadaran adalah pengetahuan bahwa anda itu ada.
Disinilah kita bisa mengungkapkan apa yang kita banggakan dari diri kita. Seperti apa yang ada dibawah ini, yang berupa catatan kecil, sederhana, tapi bermakna ya sebuah ungkapan (nih gue promosiin dengan gratis)
Aku mengenali dan menerima kepribadianku sebagai hadiah dari Tuhan yang maha Pencipta. Ia adalah  penampilan luar dari jiwaku, Diriku Sendiri. Aku tahu bahwa tidak ada persamaan dalam kepribadianku. Aku tahu kepribadianku adalah milikku yang ekskusif dan abadi untuk dikembangkan dan diekspresikan seperti aku kehendaki. Aku tahu bahwa sampai suatu tingkat dimana aku dapat menunjukkan perhatian yang tulus dan berguna bagi orang lain, maka pada tingkat itulah kepribadianku menjadi semakin menarik dan dicintai”.
Itulah sebuah ungkapan yang selalu jadi motivasi gue disaat semua fikiran buruk menghantui gue dan bergentayangan dimana-mana.
Dan perlu juga diketahui sebuah ungkapan yang satu itu “Apa yang kamu inginkan bisa terkabul jika apa yang anda fikirkan adalah apa yang anda inginkan”. Kemudian anda pun merasa nyaman bahkan lebih nyaman jika anda bisa mengendalikan kepribadian anda seutuhnya.
Nah itulah sekian informasi dari gue nih gratis pula, itulah nikmatnya berbagi teman :). Jangan lupa berkomentar trus follow blog gue ya ^promosi :)

Thanks for reading
@nurmhala
Title: Ungkapan Itulah Yang Memotivasi Gue; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

4 komentar:

  1. Salut buat lo sebagai motivator kece :P kembangin terus ide tulis lo yah nurm :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik gue dibilang kece :P, oke Adh, semangatnya yah pinjem *yuhuu :P

      Hapus
  2. boleh tahu tulisan kamu ini terinspirasi darimana gak nurmala? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari berbagai apa yang gue baca dan gue fikirkan trus gue simpulkan :)

      Hapus

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)