Senin, 08 September 2014

Tulisan Hari Ini


"Hidup ini indah, kesederhanaan kita membawa keberkahan dan kenikmatan yang istimewa. Apalagi dengan wajah yang seceria ini. Serasa dunia ingin kita miliki seutuhnya dan para penghuni didunia ini adalah hiasan, karena kitalah yang sebenarnya tokoh utama itu. Namun diberbagai sisi pasti bertemu titik sudut. Dimana titik sudut itulah tempat persinggahan kita. Entah itu berupa kebahagian ataupun cobaan. Kita tak pernah tau akan hal itu. Yang jelas perhatikan diri kita sendiri. Baik itu tingkah pribadi ataupun penampilan diri."
Oke guys, itu hanyalah tausiyah singkat yang membuka postingan ngeblog hari ini :3.
Sudah kah anda bersyukur hari ini? jika belum marilah mengucapkan hamdalah “Alhamdulillah” Sega puji bagi Tuhan semesta alam yang mana berkat rahmatnya kalian bisa berkunjung ke blog gue. Hihi :D.
Allhamdulillah, yang jelas gue bangga dengan apa yang gue punya dan apa yang gue miliki sekarang, baik keluarga, teman, sahabat,  dan para dosen-dosen sekalian serta takdir jodoh gue nantinya. Saya ucapkan terima kasih :).
Bulan ini adalah bulan September. Saat bulan Mei dan itu bulan kelahiran gue. Begitu banyak yang gue harapkan saat itu, saat dimana kata orang itu hari spesial namun kenyataannya itu adalah hari bertambah tuanya usia gue. Usia gue sekarang genap 20 tahun. Entah kenapa gue enggan sekali menyebut usia itu. Alangkah cepatnya usia ini bertambah, serasa masih usia 17 tahun kebawah. Hmm namun kenyataannya 20 tahun tetaplah 20 tahun. Ya itu lah usia gue, tak bisa di kurang setiap tahunnya. Namun berkurangnya hari kematian gue :).
Oh ya, minggu ini adalah minggu terakhir gue libur. Tanggal 15 september ini gue sudah memasuki awal perkuliahan seperti biasanya. Keseharian gue selama libur, cukup menyenangkan, walau ada sedikit hal-hal yang bikin sedih. Itu tak pernah gue hiraukan. Karena gue hidup bukan untuk berlarut dalam kesedihan. Melainkan untuk hidup dalam semangat di masa depan. Mencoba memperbaiki diri. Dan membanggakan orang-orang yang mencintai gue dan menyayangi gue.
Selama libur tugas gue sering di dapur, karena gue suka memasak dan mencoba menemukan resep terbaru. Walau belum sepenuhnya masakan gue tak se enak masakan nyokap gue. Setidaknya gue bisa dan berusaha menyamakan rasa masakan gue dan nyokap gue. Ya... selama libur, nyokap gue menyerahkan istana dapur untuk gue.
Gue akui, selama kuliah gue gak pernah masak, soalnya gue ngekost. Dan gak ada kompor juga dikosan gue. Jadi gue cuma masak nasi doang dan itupun pake mejicom. Untuk lauk-paunya. Gue beli. Coba kalo gue dirumah, gue males banget buat beli lauk-pauk. Soalnya dirumah udah banyak bahan yang bisa dimasak. Jadi gue kalo libur paling suka masak.
Gue kangen banget nih sama sahabat gue di kampus, baik sahabat gue yang cewek ataupun sahabat gue yang cowok. Seandainya mereka baca ini , kalo gue kangen banget sama mereka. Tapi gak mungkin juga sih mereka bisa mampir ke blog gue ini. Tapi kalo kalian baca ini, gue pengen bilang kalo gue kangen sama kalian semua. Nantikan pertemuan kita di tgl 15. Yang janjinya pengen kasih gue kado. Ditunggu ya hehe.
Entah apa tema yang gue tulis ini, lagi pengen tulis campur-campur aja. Mungkin itu saja yang bisa gue tuliskan hari ini. Terimakasih para pengunjung.

Thanks For Reading
@nurmhala

Title: Tulisan Hari Ini; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

30 komentar:

  1. Selamat berkuliah lagi dew.. and happy birthday :-)

    BalasHapus
  2. Ah, biarpun udah terlambat beberapa bulan tapi selamat ulang tahun Kak Dewi hehehe baru pernah sekali ke sini, salam kenal ya :))
    Oh iya selamat kembali berkuliah ya. Kok lama banget baru ya. Aku aja udah dari akhir agustus kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih ya, padahal udah lama bulan mei :D
      selamat datang kesini, smoga betah :) iya salam kenal juga :))
      iya begitulah hhe

      Hapus
  3. HBD ya, selamat berkuliah juga.

    Kunjungan pertama pangeran wortel

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, semoga betah berkunjung pangeran wortel :))

      Hapus
  4. selamat ulang tahun ya and happy back to campus! :D

    BalasHapus
  5. ulang tahun nya bulan Mei apa sekarang? gak mudeng gue haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah yogass gak baca postingannya dulu sih -_-

      Hapus
  6. wah baru mulai kuliah? lama amat liburnya :'

    BalasHapus
  7. Berarti aku masih adik kamu dong, aku jauh muda dari kamu, aku baru aja 19 tahun. jauh beda kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah gak jauhjauh amat kok, cuma beda angka 1 doang wkwk :))

      Hapus
  8. Pokoknya yang penting semangat nulis :-D

    BalasHapus
  9. Hahaha, enaknya jadi blogger tuh gini.. kita lagi bingung mau nulis apa aja udah bisa jadi postingan, kan?

    Lumayan, dari pada kosong.. pembaca juga tahu kabar si empunya blog.. hehe

    Yah, udah telat lama banget, tapi gapapa, selamat ulang tahun, ya!

    Semangat kuliahnya, terus juga semoga kangen-kangenan sama sahabatnya bisa terpenuhi, dan jangan lupa untuk terus nyoba masak lagi kalau liburan. Isti-able banget kan kalo cewek jago masak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gue juga gak nyangka kalo kebingungan bisa jadi inspirasa trus dapet hasil jd postingan deh :3
      ya udah telat juga gkpapa terimakasih ya :))))
      cie nyemangatin :3 makasih tapi gue belum jagojago amat kok masih jago nyokap gue :D
      terimakasih atas kunjungannya :))))

      Hapus
  10. semangat kuliahnya dan semoga terbiasa sebagai anak kost. oiya dan selamat ulang tahun~

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas semangatnya, sebenarnya udah terbiasa kok :)
      makasih juga ucapannya dan kunjungannya :)

      Hapus
  11. Semangat aja deh buat kuliahnya, jangan dibuat sedih ya, dibuat asik aja. Bener tuh kata si Huda, cewek yang mau belajar masak itu Isti-able banget. Jarang-jarang juga, soalnya cewek-cewek sekarang kalau makan kagak mau repot, jadi mereka males masak deh, mereka terlalu manja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang, iya selalu semangat ya gak hehe
      mungkin sibuk sama kuliah atau pekerjaan lainnya, tapi sbenarnya semua cewek itu bisa masak kok, cowok juga malah :D

      Hapus
  12. Wah kita seangkatan ya hihi. Maaf baru berkunjung, Dewi. Btw nama kita juga nggak terlalu jauh. Dwi - Dewi :D

    Better late than never, Happy birthday! Berkah umur barunya ya.
    Eh emang sih kegiatan masak itu menyenangkan banget. Udah coba resep-resep baru, bodo amat enak apa enggak yang penting nyoba. Apalagi kalo keluarga yang makan, terus pada lahap makannya. Rasanya capek masak itu luntur gitu aja ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang se angkatan :)

      amiinn maksih doannya.

      Hapus
  13. Tulisannya campursari...

    oiya, Selamat Ulang Tahun.
    sebelumnya, salam Kenal ya ^_^

    BalasHapus
  14. Selamat berpeluh-peluh dengan materi kuliah mbak :D

    BalasHapus

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)