Kamis, 04 April 2013

Saat ke PUSDA.

     Hari ini masuk kuliah jam 10 pagi. tapi Dosennya gak masuk. jadi sepakat sekelas pergi ke PUSDA perpustakaan daerah di palembang untuk menjadi anggota. tapi gak sekelas sih sebagian mungkin setengahnya. yahhhh karna kurang nya kendaraan.
    Mau tau siapasiapa yang ikut ? mau tau cerita selanjutnya ?? cekidot >>>>

    
     yang ikut adalah .... jreng... jreng hahaha #lebay :p

aku dong pastinya (NURMALA DEWI). aku nebeng nya sama Andri Saputra. Tewe (Dewi) sama Adi (ketua tingkat). Bunda (Evi) sama Curut (Marina). Ria k. sm Aida. Mia sm Rully. Anggi sm Zul. Citra sm Indari. Cek sm Wendika. trus Dora, tika, putu, yuli lupa aku sm siapa hehehe mf -,-

     Sampai disana wah ternyata banyak juga pengunjungnya hahaha baguslah.

     Trus saat ngisi biodata, eh ternyata ada alamat sekarang. wah aku gak tau alamat aku sekarang tau nya jalan nya doang gak tau no berapa RT/RW berapa -_- hedehhhh. . dan akhirnya aku pake alamatnya citra haha. lagian gak papa juga tuh wkwk.

     ada sih cerita yang lucu saat dipusda tapi males a ngetiknya hahaha SECRET :P

    trus aku liat kemana cowoknya kok gak masuk apa udah pulang trus aku pulang sama siapa dong ??? CEMAS.
    akhirnya hape bunyi.. dari zul ngajak pulang. yws bederub kami semua pulang haha.

     pulangnya aku sama Zul, andri sm anggi soalnya searah andri sm anggi. aku sm zul searah tapi dia gak nyebrang. tapi dia mau nganter. maaksih Zul.

     trus kami stop di dkat kampus PGRI, dan kami makan. MARI MAKAN :)
     

Title: Saat ke PUSDA.; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)