Selasa, 10 September 2013

Cerpen : Kebersamaan Yang Tak Terduga

     Pagi itu cuaca yang tidak begitu panas pikir Rose, ya emang pagi itu tidak panas, mataharinya aja sepertinya masih di tutup awan tebal, iya tepat sekali, sepertinya mau hujan. Perjalanan yang ditempuhnya bersama Roni begitu panjang juga tapi gak panjang banget sih. Cuma tempat yang dituju belum buka, wah kami emang gak tau loh jadwal buka nya. Terpaksa deh menunggu. 
     Roni dan Rose akhirnya menunggu disebuah tempat yang begitu Romantis menurut Rose. gimana gak dikatakan romantis ? angin yang begitu menyejukkan, hari yang tidak panas tapi mendung. Dan saat itu Rose dan Roni saling bertukar cerita dan suasana saat itu tidak begitu membosankan, Rose juga merasa semua ini hanya mimpi namun dia melamun dan menatap langit dan ternyata ini nyata. Bisa berdua dengan Roni di tempat yang spesial dengan cuaca yang mendukung dan angin yang menyejukkan bahkan tak ada yang mengganggu keceriaan mereka, karena udah beberapa bulan tak bertemu.
     Sempat Rose bertanya apa sih yang difikirkan Roni, saat kebersamaan mereka saat ini dikelilingi dengan tertawa yang begitu lepas, indah, nyaman dan sentosa menurut Rose, tapi saat Rose memperhatikan keunikkan ceritanya Roni ditempat yang romantis itu, begitu meyakinnkan bahwa Roni sangatlah merasakan nyaman didekat Rose. tapi Rose tak pernah mengharapkan lebih atas kebersamaan mereka. Karena pikir Rose dia lebih tenang dan nyaman jika mereka teman biasa tapi selalu saling membantu dan selalu ada layaknya seorang sahabat bahkan romantis melebihi seorang yang sedang pacaran.
     Roni adalah orang yang pertama kali dia lihat saat dimulainya perkuliahan. Ronipun mengatakan hal yang sama apa yang difikirkan Rose. Roni berkata bahwa, Roselah orang yang pertama kali dia lihat awal perkuliahan ini dan begitu sangat tepat di tanggal yang begitu sangat cantik. tak hanya cantik tapi juga berkesan. dan Rose juga berkata, Rose lah orang yang pertama kali merepotkan Roni. Namun Roni tak menanggapinya tapi Roni juga terlihat begitu senang atas kebersamaannya dengan Rose hari ini walau cuma beberapa jam saja.
Title: Cerpen : Kebersamaan Yang Tak Terduga; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

8 komentar:

  1. hmm cerita ini curhat atau ... XD
    Kisahnya hampir sama kaya akuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cerpen, tapi emg dibuat kayak lg curhat hehe

      Hapus
  2. Wah, pasti ini diangkat melalui kisah nyata nih :D . Seru ya kalau ada moment seperti itu pasti berbekas deh hihihi

    BalasHapus
  3. widih, si Roni dan Rose jadi TTM :D
    mungkinkah di kehidupan nyata kisah tersebut dpt terjadi :o

    BalasHapus
  4. klo dari pengalaman sendiri biasanya pemilihan kata2nya sangat pas

    BalasHapus

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)