Rabu, 04 September 2013

Kenapa Gue Jarang Ngeposting ?



Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Hai semua (sambil melambaikan tangan seolah menjadi miss Indonesia) hhaa :$ . Well ketemu lagi bersama gue dihari ini, tentunya kalian semua dalam keadaan sehat yah. Amiin :)











 
Makasih nih ya udah mampir ke blog gue, pasti mau kepo’in postingan gue kan hehehe #ups ketahuan :D.
Yaaa… gakpapa dong, gak ada masalah buat ngepoin postingan gue, gue izinin kok, yang penting gue seneng kalian seneng :). Sesuatu yang gue publikasikan gunanya untuk berbagi pengalaman gue, bercerita sesuka gue, berbagi info yang mungkin udah kalian ketahui hehehehe… (lagi ngawur nih hihihihi)

Dan pastinya kalian juga kangen berat kan sama gue dan blog gue hehe, sama dong gue juga kangen sama lo *eh dan kangen banget sama blog gue, melebihi kangen sama pacar, #ya iyalah gue kan gak punya pacar (promosi) hihihi :p. (ciecie aku diketawain cieee -,-)

Kemaren-kemaren gue sibuk, ya begitulah sibuk mempelajari pelajaran kuliah, kan mau TTS TTS an #eh maksudnya UAS (Ujian Akhir Semester) :D . Trus setelah selesai UAS libur deh selama 3 bulan. Eh gak cukup deh tiga bulan, dua bulan setengah lebih tepatnya.

Mustinya selama libur kan gue biasanya tuh nulis buat blog gue tapi bagi gue liburan itu waktunya istirahat dan berkumpul sama keluarga. Jadi gak ada postingan terbaru deh selama liburan. Tapi emang sih gue lagi males hehe :D. Tapi tenang aja sekarang kan gak males lagi, udah move on dari kemalesan hihi :p.

Sebenarnya ya dan sesungguhnya laptopnya yang kagak ada, sebelum UAS emang laptop gue lagi error gak keruan, mungkin penyakitan atau sejenisnyalah 0,o gue aja bingung hhaaa, udah berapa kali di service masih aja tuh laptop ngajak-ngajak penyakit, betah banget dihinggapi penyakit. Dan modem gue yg gak pernah gue kasih makan salah satunya wkwkwkw

Tapi Alhamdulillah yah tuh laptop gak sembuh-sembuh penyakitnya hahaha trus gue bisa dibeliin laptop baru cantik pula ^-^ , dan modem baru juga nih (pamer). Alhamdulillah selalu ada rezeki dari Allah SWT. Makasih ya Allah :). Segala sesuatu jangan lupa bersyukur ya :)

Oh ya gue sekarang udah semester 3 loh. Gak nyangka banget secepat ini. Malah libur selama gak cukup 3 bulan kemaren seolah 3 hari, abis gak kerasa banget. Hhaa inilah penyakit saat libur pengen cepat-cepat ngampus, saat ngampus kapan libur panjang ya ??????  dasar manusia tidak pernah puas. Ya termasuk juga gue tentunya #gakmunafik :)

Setiap dan selama liburan mendadak gue jadi RATU,  khususnya menjadi ratu di sebuah istana keluarga yang harmonis selamanya amiiin :).

Ratu disini banyak macamnya hihihi ratu masak, ratu nyiapin makanan, ratu cuci piring, ratu nyapu, ratu ngepel hahaha hebatkan gue.

Tapi gak semuanya juga gue yang ngerjain wkwkwk, nyokap sama yunda gue juga bantuin. Tapi kebanyakan gue yang ngerjainnya,  kasian kan kalo nyokap gue mesti ngerjain semuanya, toh apa gunanya ada anak rajin, gue misalnya hihihi :).

Lagian dikosan gue jarang masak(tapi bukan berarti gue gak bisa masak. malu dong masa' cewek gak bisa masak), paling paling beli. Abisnya gue gak sempat masak tapi untungnya gue sempat  makan *eh hahaha :D

Bye the way….

Terkhusus buat yang baca >>>

Seneng banget deh sama kalian yang sempat mampir dan baca blog gue. Diterima sarannya silahkan berkomentar dibawah ini :) dan bagi blognya yang pengen dipromosiin silahkan tempel linknya di komentar dibawah ini, follow blog gue juga tentunya termasuk twitter gue difollow juga. Nih username twitter gue >> @nurmhala

Oke sekian dulu dari gue, trus ikutin blog gue ditunggu follownya :)

Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Title: Kenapa Gue Jarang Ngeposting ?; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

4 komentar:

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)