Senin, 16 September 2013

sedikit ungkapan hati untuk seseorang #sttttttttt

Rasanya judul postingan kali ini sedikit lebay, ah tapi biarin deh. h tapi jangan dibilangin kalo akunya lebay atau alay , hhee ntar klo udah baca sampe selesai dibaca lagi yah, trus dibungkus bawa kerumah dimakan deh, kenyang #ngaco






Jadilah seperti mereka yang selalu mengharapkan proses itu berakhir. untuk menyatukan sosok kepribadian yang selalu diperbincangkan dan ingin dimiliki seutuhnya.

Walau terkadang jalan masih panjang, namun tetaplah dengan pendirian yang prosesnya begitu cepat dan kita saling merasa kenyamanan dan keselarasan untuk mendapatkan apa yang di mimpikan setiap manusia.

Walau waktu memang terasa begitu panjang namun tetaplah pada proses yang harus difikirkan dengan positif bahwa proses itu akan cepat selesai dengan ketulusan niat hati kita menjalaninya dan membuahkan kesempurnaan yang masing-masing diri kita saling melengkapi bagian yang kekurangan dengan sebagian dari kelebihan kepunyaan diri kita masing-masing tentunya.

Andai janji terpenuhi, itu sudah cukup membuat hati setiap manusia tergelincir pada hal yang tak mengecewakan. cukup yang dibutuhkan hanyalah kejelasan dan pembuktian, bukan kefatarmoganaan ucapan yang lewat melintas begitu saja.


Title: sedikit ungkapan hati untuk seseorang #sttttttttt; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Happy blogging :)
    Semoga seseorang tersebut membacanya :D
    Salam persohiblogan mbak

    BalasHapus

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)