Senin, 30 September 2013

Ketika itu Saat Gas Kompor Bocor

Selamat malam yang cantik dan rupawan serta bijaksana. Ini ceritanya heboh banget, waktu itu gue lagi nonton sambil online dan juga sambil makan soup jamur, nyokap gue lagi didapur. Tiba-tiba diluar begitu berisik sekali, semua orang berlari-lari, entah gue heran saat itu. Ternyata nyokap gue juga mendengar keganduhan diluar. Lalu kamipun keluar rumah. Dan ternyata gas kompor tetangga gue bocor. Kalian semua taukan suara gas kompor yang lagi bocor ? seperti ban kempes. Biasanya suara gas yang bocor itu tidak terlalu keras tapi hebatnya ini suaranya begitu jelas sekali dan terdengar sampe rumah gue. Sekampung pada panik dan saling menyelamatkan diri masing-masing. Karna bisa jadi gas itu akan meledak. 
Tetangga gue itu lagi yasinan sunattan, jadi begitu ramai yang datang walau belum hari H nya. Jadi tak heran jika saat itu bertebaran manusia berlari menyelamatkan diri. Berhubung saat itu gue lagi dirumah Cuma sama nyokap gue doang. Gue dan nyokap guepun keluar rumah. Tapi gue masuk rumah lagi karna gue ingat gue belum matiin tv. Lalu nyokap gue pun nyusul gue masuk rumah lagi. Dan nyuruh gue matiin segala lampu dan skring listriknya. Ya gue panik seluruh badan gue gemetaran dan berfikir yang aneh-aneh. Gimana kalo gas itu meledak dan membakar rumah-ruma ? Rumah gue sangat dekat dengan lokasi itu, tepat disamping rumah depan gue. Kamipun keluar rumah dan berwaspada. 
Kemudian suara gas bocor itupun hilang. Dan ternyata ditutup oleh salah satu keluarga tetangga gue. Mereka mnutupnya dengan kain yang basah. Dan lama-kelamaan suara gas bocor itupun sudah tak ada lagi. Dan dipastikan bahwa gas nya telah habis. Gue pun mengehela nafas. Ya gue lega toh gak jadi gasnya meledak. 
Eh tapi sempat sih gue berfikir kenapa gas nya gak sekalian meledak aja hehehe kan jarang-jarang gue ngeliat kejadian fenomena kayak gini. *ups. Tapi syukur deh gak terjadi apa-apa. Kejadian saat itu mengundang kepanikan juga, bahkan ketakutan apalagi yang punya rumah dan kalo meledak bisa jadi merambat dan mengenai rumah gue tentunya, karna tenda-tenda juga sudah terpasang. Ya iyalah, kejadian ini sehari sebelum hari H. seketika itu penghuni rumah yang tadinya banyak sekali tamu, eh jadi sepi kayak kuburan. Yang muda aja ketakutan apalagi yang sudah tua kayak nenek-nenek yak. Wuihhh seru juga pasti kalo gas nya meledak beneran hheee :D
Title: Ketika itu Saat Gas Kompor Bocor; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

Salam ceria untuk para pembaca semuanya. Silahkan berikan komentar, saran dan kritikkan yang membangun atau sebuah pesan biar menjadi arsip dan bisa dikenang, Terimakasih :)